Halaman

Sabtu, 26 Januari 2013

Bersama Bank Mandiri, mari Wujudkan Impian Anda

Bank Mandiri menurut saya adalah bank yang berkualitas. Hal itu bisa dilihat dari segi pelayanan yang diberikan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa, rasanya perlu diberikan dua acungan jempol untuk produk dan pelayanan yang dimiliki. Slogan “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda” memang pantas disandang oleh salah satu Bank BUMN terbesar ini.
pelayanan bank mandiri, sekokoh bangunan yang berdiri


Saya sendiri mengenal Bank Mandiri pada saat memasuki dunia kerja. Waktu itu, semua karyawan harus memiliki nomor rekening di Bank Mandiri untuk keperluan transfer gaji. Sistem yang berlaku di perusahaan tempat saya bekerja dulu menggunakan payroll. Yang secara umum artinya kurang lebih sistem pembayaran gaji karyawan yang ditransfer dalam waktu bersamaan. Itu pengertian yang bisa saya tangkap sebagai orang awam. Selain untuk keperluan transfer gaji, secara otomatis rekening tersebut bisa digunakan sebagai rekening tabungan Bank Mandiri

Pelayanan di setiap cabang bank mandiri menurut saya sangat memuaskan. Salam, senyum, sapa, sopan sepertinya sudah menjadi ciri khas di setiap pribadi karyawannya. Bukan hanya di setiap kantor cabang, layanan pelanggan di nomor 14000 juga sangat sopan dan ramah. Mereka selalu siap melayani setiap harinya selama 24 jam.

Anda dapat melihat salah satu iklan TVC bank mandiri ini untuk menggambarkan bahwa bank mandiri adalah pilihan tepat untuk hidup anda.

Untuk keperluan transaksi yang lebih mudah dan fleksibel, saya memanfaatkan layanan mandiri sms. Hanya dengan tarif mengirim satu sms plus tambahan tarif  Rp. 500 per transaksi, saya sudah bisa bertransaksi layaknya di ATM. Biasanya saya melakukan cek saldo, atau sekedar menerima notifikasi dari setiap transaksi yang terjadi di rekening saya. Dengan bank mandiri, semuanya terasa lebih mudah.

Jasa layanan yang diberikan oleh Bank Mandiri, selain payroll dan layanan sms yang saya sebutkan tadi, ada juga beberapa produk lainnya, diantaranya:
  • Mandiri KTA. Mandiri kredit tanpa agunan ini mungkin menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin mewujudkan impian. Apakah itu akan merenovasi rumah, merintis usaha, ingin jalan-jalan ke luar negeri tapi bingung karena dana yang tersedia sangat terbatas? Ini solusinya. Mandiri KTA siap mengatasi segala kesulitan anda menjadi lebih mudah.  Melalui layanan Mandiri KTA ini anda akan mendapatkan keuntungan seperti tanpa agunan, cicilan yang ringan, perlindungan asuransi jiwa, limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta dan tersedia 5 pilihan jangka waktu kredit. Untuk lebih jelasnya, silakan klik disini tentang mandiri KTA
  • Mandiri KPR. Untuk anda pasangan muda yang sedang bingung mencari dana tambahan dalam kepemilikan rumah, saya rasa produk ini adalah pilihan yang tepat. Selain rumah, KPR juga bisa untuk membiayai kredit apartemen, ruko dan rukan. Mandiri KPR ini memiliki 5 fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, antara lain Mandiri KPR Duo, Mandiri KPR Take Over, Mandiri KPR Top Up, Mandiri KPR Flexible, dan Mandiri KPR Angsuran Berjenjang.                                                       Nah, tinggal pilih saja fitur Mandiri KPR apa yang cocok dengan kebutuhan anda. Keuntungan yang dapat dinikmati oleh nasabah Mandiri KPR antara lain : Suku bunga yang kompetitif, Proses cepat dan mudah, Uang muka ringan, Jangka waktu flexible s.d 15 tahun, dan Bank Mandiri menyediakan program-program menarik melalui kerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun biaya-biaya yang dikeluarkan menyangkut pengajuan Mandiri KPR ini diantaranya biaya Provisi, Administrasi, premi asuransi (jiwa dan kerugian), biaya taksasi agunan, biaya notaris, biaya balik nama dan biaya pengikatan agunan.Untuk mengajukan Mandiri KPR ini tentu memiliki syarat. Klik disini untuk syarat dan ketentuan.  
  • Mandiri Tabungan. Hari gini masih belum punya rekening? Aduuuh sepertinya bukan zamannya lagi kita menyimpan uang di bawah bantal atau di lemari. Selain faktor keamanan, menabung di Bank tentu saja punya kelebihan tersendiri. Apalagi menabung di Bank Mandiri, hanya dengan setoran awal Rp. 500.000 saja anda sudah mendapat satu nomor rekening. Selain itu, beragam undian hadiah kerap kali di selenggarakan oleh bank mandiri.  Anda pernah mendengar mandiri fiesta? Sebagai wujud rasa terima kasih atas kesetiaan nasabah, bank mandiri memberikan hadiah-hadiah menarik yang bisa anda dapatkan melalui undian yang dilakukan secara rutin. Anda tidak perlu khawatir kesulitan mengambil uang atau bertransaksi lainnya karena ATM bank mandiri saat ini merupakan ATM yang paling banyak dan paling mudah ditemui. Kalaupun tidak ada ATM bank mandiri, anda bisa melakukan transaksi melalui ATM bersama, ATM Link, ATM Prima maupun ATM berlogo visa yang tersebar di seluruh dunia. Untuk lebih lengkapnya, silakan klik disini
  • Mandiri Tabungan Rencana. Jenis layanan ini  merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin menabung dalam jangka waktu tertentu, misalnya 1 tahun ataupun sampai 20 tahun. Salah satu syaratnya, anda sudah memiliki tabungan atau giro di Bank Mandiri. Dengan memilih tabungan rencana ini, anda akan mendapatkan ekstra perlindungan asuransi. Setoran wajib dilakukan setiap bulan dengan dana mulai dari Rp. 100.000 dan Anda pun bisa menambahkan sendiri jumlah dana diluar iuran pokok yang anda pilih. Untuk setoran rutin tiap bulan, anda pun tidak perlu repot melakukan transaksi, karena bank mandiri secara otomatis akan memotong saldo anda sesuai dengan jumlah setoran. Pastikan saja anda menjaga jumlah saldo tabungan pada tanggal yang ditentukan. lebih jelasnya, silakan klik disini
  • Mandiri Kartu Kredit. Sebagai bank yang selalu mengerti setiap kebutuhan nasabahnya, bank mandiri mengeluarkan fasilitas kartu kredit. Dengan kartu “ajaib” ini anda bisa melakukan transaksi di semua merchant berlogo visa dan mastercard yang sudah bekerja sama dengan bank mandiri. Kartu ini bisa dijadikan sebagai alat pembayaran. Jadi bagi anda yang tidak suka membawa uang cash dalam jumlah banyak, sebaiknya gunakan saja kartu kredit mandiri. Keuntungan yang akan anda dapatkan dari fasilitas ini salah satunya adalah cicilan yang ringan dan manfaat perlindungan asuransi, mendapatkan promo khusus/diskon untuk merchant tertentu, serta bebas biaya fee tahun. Mandiri kartu kredit ini memiliki dua kategori, yaitu mandiri visa card dan mandiri master card. Mandiri kartu kredit visa card dibedakan menjadi : Platinum card, Gold&silver card, Golf card, Hypermart card, Corporate card. Sedangkan untuk mandiri kartu kredit master card terdiri dari : Platinum card, Golf Card, Skyz Card, Gold & Silver Card, Everyday Card, hypermart Card, Corporate card dan Fengshui card.
Itulah sedikit informasi yang saya paparkan mengenai Bank Mandiri dan berbagai produk terbaik. Silakan anda pilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Karena bersama bank mandiri, anda dapat mewujudkan segala keinginan. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi kantor cabang Bank Mandiri di kota anda, atau hubungi mandiri call 14000 atau 021-5299-7777.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar