Halaman

Selasa, 22 Januari 2013

Mengembalikan Keasrian Alam bersama mitrabibit.com

Rasanya sudah sering ya kita mendengar ajakan untuk go green!. Ajakan ini patut kita terapkan dalam kehidupan nyata. Jadi bukan hanya ikut-ikutan dengan ajakan tersebut. Pengertian go green sendiri secara umumnya adalah mengajak masyarakat untuk melakukan penghijauan. Hal ini penting dilakukan guna menjaga keseimbangan ekosistem lingkungan. sudah sering kita melihat berita mengenai pembakaran hutan, pembalakkan liar dan perbuatan merugikan lainnya. Bila ruang hijau sudah menipis, tentu saja bisa berakibat fatal. Banjir misalnya, atau binatang liar yang turun ke pemukiman warga. Mengerikan sekali tentunya.

Hijau dan asri itu seperti halnya sebuah desa yang masih terasa segar dengan berbagai pohon yang rindang. Sungguh ironis dengan kondisi perkotaan di Indonesia yang saat ini lahan hijau semakin berkurang seiring dengan  perkembangan zaman. Sehingga wajar saja bila Indonesia atau bahkan dunia saat ini tengah goyah, hal ini bisa kita rasakan dari pergantian musim yang tidak menentu. Bahkan katanya, musim saat ini sulit diprediksi. Misalnya, tidak jarang kita mendapatkan air hujan yang turun saat sedang musim kemarau, ataupun sebaliknya. Kondisi yang tidak kita sadari sudah memprihatinkan.

Melihat kondisi yang seperti itulah, sebuah perusahaan / cv di kab. Purworejo menjual bibit berbagai jenis tanaman secara online. Untuk lebih jelasnya, anda bisa kunjungi situs ini disana anda akan menemukan berbagai bibit dari berbagai jenis tanaman. Dan perlu anda ketahui, pemasaran dari CV. Mitra Bibit ini bukan hanya merambah skala nasional, tetapi juga menjangkau skala internasional. 

Bibit tanaman yang dijual oleh CV. Mitra Bibit ini merupakan bibit yang berkualitas. Jadi,  anda tidak perlu khawatir dengan mutu bibit tanaman yang di budi dayakan oleh perusahaan ini. Tentunya pelayanan yang baik dan kepuasan konsumen menjadi  prioritas utama yang selalu diterapkan oleh cv.mitra bibit. Harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif, dan tentunya jaminan barang yang dikirim sesuai dengan pesanan.

Produk yang ditawarkan oleh CV. Mitra Bibit ini sangat beragam. Anda tinggal pilih saja akan memesan jenis tanaman seperti apa? Tersedia mulai dari jenis bibit tanaman buah, tanaman kayu, tanaman perindang, tanaman rempah, dan masih banyak lagi. Adapun yang menjadi produk unggulan dari CV. Mitra Bibit adalah bibit jeruk (bibit nipis, bibit jeruk siam/manis, bibit jeruk purut, bibit jeruk santang)

Salah satu produk unggulan CV. Mitra Bibit, yaitu bibit jeruk siam


Nah, sudah cukup bukan informasi mengenai bibit tanaman yang ditawarkan oleh CV. Mitra Bibit ini? Untuk itu, sekarang saatnya anda untuk bergerak, pilih mana tanaman yang cocok untuk lingkungan anda, lalu segera pesan kemudian hijaukan bumi bersama CV. Mitra bibit! Karena anda tahu, saat ini bukan hanya istilah banyak anak banyak rezeki saja, tapi dengan banyak pohon, maka akan banyak rezeki juga.

8 komentar:

  1. setuju mbak, mari hijaukan bumi. Di rumah mungil type 36 kami yang nyaris ngga punya halaman masih bisa loh nanam satu pohon mangga plus tanaman hias :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuuh..type rumah kita ko sama ya...? :-) ayooo...semangat go green...!

      Hapus
  2. Tanam.., Tanam.., dan Tanam..
    Semua menjadi lebih mudah bersama mitrabibit...
    Menuju Indonesia hijau...
    http://sporakomputer.blogspot.com/2013/01/mengembalikan-indonesia-hijau-bersama.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiip....! siap meluncur ke "rumah" anda Pak..terima kasih atas kunjungannya...

      Hapus
  3. .: let's go green...^_^

    BalasHapus
  4. Siang :)

    Boleh Mintaa sedikit partisipasinya ,
    Tolong komentari kedua artikel saya dibawah inii

    1. http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/cv-mitra-bibit-salah-satu-media.html?showComment=1360477663299#c2857872914429311175

    2. http://situsalfi.blogspot.com/2013/01/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

    Tolong iya :) makasih ~
    dan klik baca'an/link/url dibawah ini untuk berlangganan kiriman atau mengikuti blog saya :)

    1. http://www.blogger.com/follow-blog.g?blogID=2474236344294621681

    Kalau ada yang ditanyakan atau apapun silahkan tanya saja ke saya , insyaalah saya bisa tolong :) makasih atas partisipasinya

    BalasHapus
  5. ok, siap mas bro...maaf baru smpat balas. tq ya atas kunjungannya...

    BalasHapus