Halaman

Sabtu, 06 April 2013

kangen mosting (Risalah Wanita)

ko sebulan itu cepet banget ya...

gak terasa ternyata sebulan yang lalu terakhir saya buat postingan. ada masalah teknis sodara, jadi aja saya terbawa virus malas buka laptop.hehe..

Postingan kali ini saya mau share aja salah satu status yang ada di wall FB saya.

kurang lebih seperti ini :

RISALAH TENTANG WANITA

❥ Wanita mampu menangis dalam tawanya, wanita juga mampu tertawa dalam tangisnya..

❥ Saat wanita berkata: “Aku baik-baik saja” padahal kenyataannya hati wanita hancur berkeping-keping.

❥ Mereka sedikit kesulitan mengungkapkan isi hatinya, lukanya, bahkan semua yang membuatnya terluka.

❥ Jika pun mereka bisa mengungkapkannya, mereka tidak mampu mengungkapkan semuanya, selalu ada yang disisakan untuk diungkapkan.

Buat saya status ini wow sekali.  saya sebagai kaum wanita *tsaaah merasa bangga dan status diatas itu memang pas dengan saya. cuma kurang satu kali ya, wanita itu manja *spesial buat saya itu mah...

Oia, dalam setiap statusnya, fanspage dari sudah tahukah anda ini memang isinya selalu berupa himbauan, renungan, kisah hidup, tokoh, dll. saya bilang sih 90% bermanfaat. kalau anda penasaran, silakan saja like fanspagenya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar