Halaman

Jumat, 08 Maret 2013

Berburu Hadiah....

Apa yang saya rasakan kalau beli produk trus dapat hadiah??? hoho..pastinya senang sekali. padahal sih hadiahnya bukan terbilang hadiah yang WOW. yang biasa saya dapet sih berupa peralatan rumah tangga. seperti piring, gelas, tempat makan, buku, toples, dan lain2.

kayanya ada kepuasan tersendiri aja kalau bisa dapet hadiah dari produk.
pernah lho saya juga dapet hadiah produk T***e**a*e dari pembelian sekian dus susu. pernah juga dapet tas, handuk, kaos, sampai kertas alas mouse.

karena mulai addict sama hadiah produk, sampe-sampe kebiasaan saya nih kalau mau belanja bulanan, saya suka datengin dulu tempat customer service. kan disana suka dipajang tuh hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang. saya lihatin dulu produk apa yang sekiranya hadiahnya menarik. biasanya, walaupun produknya kadang gak butuh, demi hadiah saya beli juga tuh produk. kebiasaan aneh memang.

Yang paling seneng kalau dapet hadiah yang gak disangka-sangka. misalnya, pas lagi keliling nyari barang yang diperlukan, tiba-tiba ada seorang SPG event yang menawarkan produk. Biasanya, pengunjung akan diajak bermain games di booth produk itu, nah kalau beruntung, suka dapet marchandise yang telah disiapkan.

oia, kebiasaan aneh saya ini sebenarnya dimulai saat udah punya anak lho. mungkin karena waktu gadis belum pernah belanja bulanana untuk rumah tangga kali ya. biasanya cuma nganter ibu atau kakak saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar