Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

Episode Ganti Gigi


Gigi Aira sebenarnya dari kecil sudah bagus dan terawat. Cuma karena dia aga malas sikat gigi jadinya sekarang gigi yang dulu cantik itu sudah mulai keropos. Terutama 4gigi susu atasnya, caries nya rata diatas, aga coklat2 gitu. Baru saya sadari ternyata gigi geraham bawah ada salah satunya yang keropos keitem2an. Entah itu bolong atau keropos saya juga ga ngerti. Cuman memang ga sedap dipandang, apalagi kalo dia lagi nangis or ketawa, si hitam itu jelas sekali terlihat. Ada yang lucu tentang si hitam ini. Ceritanya suatu sore, dia iseng ambil kaca kecil (suka ngeliat bundanya) trus dia ngaca tuh, sambil mangap-mangap. Mungkin si hitam itu menarik perhatiannya. Sampai akhirnya dia nanya “ bunda, kok gigi Ia(baca:Aira) item?” lalu saya jawab, “itu namanya keropos de, karena ade susah kalo diajak sikat gigi” begitu kira2 saya jelaskan. Spontan, dia nangis, kesel sekesel-keselnya sambil teriak minta giginya diganti. Katanya gini “ Gigi Ia mau diganti bunda…ayo ganti gigi, gigi Ia nya jelek, kopos” …saya berusaha menenangkan dan kasih pengertian kalo gigi anak kecil itu ga bisa diganti, nanti akan ganti dengan sendirinya. Dia ga ngerti juga. Lalu sambil becanda saya Tanya “terus giginya mau diganti sama gigi siapa?” dia malah jawab “mau diganti sama gigi embe” what?? Lucu banget ya tingkahnya si dede yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar