Halaman

Senin, 18 Juni 2012

Lomba-lomba (an)

Hari itu ceritanya dapet info di facebook kalo salah satu cerita yang aku kirim buat Tabloid Nakita, itu dimuat untuk edisi bulan Juni minggu pertama (kalo gak salah) coz akunya sendiri malah gak tau tentang itu. ketauan banget ya gak langganan...hehe..maaf ya naki...pokonya edisi yang covernya begini. Temenku Ira itu dia langganan tabloid tsb tiap minggu. pas dapet info itu aku rada gak percaya (lebay) karena memang aku juga udah lupa cerita/artikel apa yang aku kirim dan yang mana *garuk kepala*. pas aku tanyain katanya tentang tanggung jawab. otomatis aku ubek-ubek lagi donk sent email yang aku kirim buat redaksi Nakita. ternyata gak ketemu juga yang tema nya sesuai. pas aku lihat lagi di FB nya nakita, ternyata ada tuh salah satu tulisan aku disana. waktu itu disuruh cerita tentang cara mengatasi anak yang gak mau diem kalo dibawa ke supermarket. oalah..yang itu toh..emang lumayan berbobot juga sih jawabanku *wueek*. gara-gara temenku ngasih tau di wall FBku,  jadi aja heboh. Temen yang lain ikutan nimbrung, akhirnya selang beberapa hari ada lagi yang kirim wall. dia ngasih info kalo ada lomba nulis buat blogger yang ngadain bapak ini.
Tantangan juga sih buat aku yang notabene udah lamaaaa banget gak buka-buka catetan kuliah. Analisa SWOT dulu tuh populer banget di salah satu mata kuliah yang diajarkan. maklum aku mengambil jurusan Periklanan & Marketing Comm. Wuuiiih mantap banget tuh lomba, temanya juga lumayan menantang *untuk ukuran IRT sepertiku* yaitu Seandainya kamu menjadi CEO di bakrie group. keren ya? tapi apa aku bisa mereview lagi tentang si swot itu ya? Kan lucu juga kali ya kalo seorang ibu satu anak kaya aku membayangkan jadi CEO, ya itung-itung ngayal...atau pemimpi yang jadi pemimpin..hehe..
Aku sendiri sih belom ada persiapan buat ikutan lomba itu. yaah..semoga aku dapat ilham deh biar bisa ikutan. Abis biasanya nulis tentang anakku sehari-hari, eh tiba-tiba nulis tentang mimpin perusahaan..*beraaat*. Ayooo..siapa yang mau bantu aku? *ya,ya kamu yang di pojok, boleh maju sini* xixi...
Oia, ngomong-ngomong tentang Nakita tadi, adakah diantara kalian yang punya tabloid edisi itu? *aku mauuu* pengen bikin kliping, trus di kasih frame, trus digantung di tembok #norak#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar