Halaman

Selasa, 24 Juli 2012

Yeeeeay...menang kuis...


Wahahaha…baru kali ini saya merasa beruntung dalam program perkuisa. Karena memang dari sekian banyak kuis yang diikuti, hampir semuanya “tidak pernah menang”. Tapi gak tau kenapa, di awal bulan Ramadhan ini, seolah keberuntungan menghampiri saya..isssh. Gimana nggak, bangun tidur, pagi2 banget waktu itu laptop dalam keadaan ON dan sedang Online bekas make si ayah yang mau siap2 berangkat kerja (tumben kerja jm 6). Si ayah siap2 berangkat, saya iseng buka Inet, kalo gak imel ya Fesbuk..hehehe.. lagi scroll2 mouse, ada pengumuman pemenang kuis..dari fans pagenya IBU&ANAK. Pas baca2…weew, ada namaku di postingannya. Urutan 2 lagi dari 5 pemenang. Alhamdulillah…menang juga..Hadiahnya itu free 3 tiket untuk acara Celebration of Light di TMII, lumayan karena HTM cukup mahal, 60rb/orang.
Oia, Cuma mau share aja, silakan like aja fans pagenya ibu&aku, karena sering ngadain kuis dengan hadiah menarik. Kalau kuis yang waktu itu saya ikuti sih tentang ALternatif Liburan Anak.
Good Luck ya fren…nanti kalau sudah dapet tiketnya,dan kami pergi ksana, tentu akan saya posting tentang Celebration of lightnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar