Halaman

Sabtu, 02 Maret 2013

Aira dan Mainan Kayu (Edukasi) nya...

melanjutkan cerita yang kemarin, saat masih dalam pengajian. Guru ngaji hari itu membawa sebuah brosur toko yg menjual mainan edukasi dari kayu. lucu-lucu sekali jenis permainannya. ada jenis mainan bentuk geometri, mainan jam, labirin, menjahit, mainan konstruksi, mainan memotong buah, mainan palu, berhitung dan meronce, timbangan, puzzle, mainan kawat dan masih banyak lagi. semuanya dibuat dari kayu yang aman tentunya. kualitasnya menurut ustadzah sih bagus, karena beliau sering membeli untuk kebutuhan di TK binaannya.

Ketika kami (ibu-ibu) sedang membahas tentang mainan ini, tiba-tiba anakku (yang lagi bermain sama temannya) datang menghampiri :
Aira : itu apa bun?
aku  : mainan kayu de. kaya punya dede Tetha (red: sodara)
Aira : Aira mau bun, yang kaya di sekolah kan ada juga (sambil nunjuk mainan geometri)
Aku : Iya, nanti kita kesana ya...
Aira : Asiiik....(girang banget deh)

Sebetulnya, saya sendiri sudah akrab dengan mainan kayu edukasi ini. karena pada waktu Aira umur 1tahunan kami sering mengajak dia ke tempat-tempat yang menyediakan fasilitas mainan edukasi. cuma waktu itu belum sempat membelikan karena senengnya main yang gratisan *hahaha

Akhirnya hari ini, gak sengaja kami melewati jalan di mana toko mainan itu berada. kebetulan kami sedang mencari tempat makan bubur ayam untuk sarapan.

setelah sarapan, kami memutuskan untuk mengunjungi toko itu. tokonya sih tidak terlalu besar, hanya saja barangnya lumayan banyak. oia, disana juga dipajang display untuk bisa dimainkan langsung oleh pengunjung. *waaaaah,apa gak usah beli aja ya kan udah ada yg gratis * tetep ya...

Tapi kali ini, aku belikan mainan kayu untuk Aira. itu juga bingung dengan pilihan mainan yang banyak,

lucu deh mainannya. jadi ada 3 jenis boneka beruang, yang bisa diganti-ganti kepala, baju dan celananya. ada sekitar 15 pasang baju celana dan kepala yang bisa dipasangkan.

Hmmmm...mudah-mudahan bermanfaat ya de mainannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar